SMA Negeri 13 Banjarmasin

SMA Negeri 13 Banjarmasin
Selamat datang di Website SMA Negeri 13 Banjarmasin
Satria Multimedia

HUT KE-27 SMA Negeri 13 Banjarmasin

SMAN 13 Banjarmasin telah memasuki tahun ke-27 semenjak didirikannya sekolah ini pada tahun 16 Mei 1996. Dalam memasuki usia 27 tahun ini, SMAN 13 Banjarmasin merayakan ulang tahun yang bertempatkan di SMAN 13 Banjarmasin itu sendiri pada tanggal 31 Mei 2023.

         

Kegiatan ulang tahun ini sendiri di isi dengan berbagai ragam acara, di awali dengan tarian dan pengalungan simbol penyambutan untuk para tamu undangan & pemasangan bendera oleh tim paskib yang di iringi oleh kelompok drum band SMAN 13 Banjarmasin, lalu ada kegiatan madihin, penampilan ekskul habsyi dan karate. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri tamu undangan, tetapi juga dihadiri dan dimeriahkan oleh siswa-siswi SMAN13 Banjarmasin itu sendiri.

         

Adapun di pertengahan acara HUT ke-27 ini, Ibu Dra. Hj. Rusnailah M.Pd selaku pengawas sekolah SMAN 13 Banjarmasin memberikan kado kepada SMAN 13 banjarmasin berupa pengumuman perpanjangan akreditasi sekolah dengan predikat A.

                                             

Pada acara puncak HUT ke-27 ini Kepala Sekolah SMAN 13 Banjarmasin Ibu Hj. Noor Baytie, SH, M.Pd didampingi oleh kepala bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan selatan Bpk H. Daryatno Ngateno, S.Sos, M.Pd  melakukan prosesi kegiatan pemotongan tumpeng sebagai simbol bahwa SMA Negeri 13 Banjarmasin telah berdiri selama dan memasuki umur yang ke-27 tahun. Semoga dengan perayaan HUT ke-27 ini SMAN 13 Banjarmasin mampu secara terus-menerus mencetak generasi bangsa Indonesia yang memiliki kualitas dan karakter yang mencerminkan pelajar pancasila

 

 

 

Jejak Pendapat

Bagaimana pendapat anda tentang infromasi yang disampaikan melalui website ini?
 Baik
 Cukup
 Kurang

Download

Data belum tersedia!.